Tujuan Bisnis

By | December 21, 2021

Apa yang ingin Anda capai tahun ini? Lebih banyak pelanggan baru per minggu? Jumlah pesanan rata-rata yang lebih tinggi? Peringkat layanan pelanggan yang lebih baik? Tidak peduli apa yang Anda bidik, penetapan tujuan adalah salah satu hal terpenting yang akan Anda lakukan di Tahun Baru. Saya punya beberapa tips untuk membantu dokter.co Anda sampai di sana.

1. Tetap Menantang tapi Realistis.

Setiap tujuan yang Anda tetapkan untuk perusahaan Anda harus menantang tetapi jangan berlebihan. Misalnya, jika Anda memiliki jumlah pesanan rata-rata $700 tahun lalu, Anda tidak ingin menetapkan sasaran Anda untuk tahun ini sebesar $3000 per pesanan.

Menentukan Tujuan Bisnis Dengan Teknik Smart - KREW DIGITAL

Kecuali Anda membuat perubahan drastis dalam cara perusahaan Anda berjalan atau apa yang Anda jual, tujuan itu tidak realistis. Anda paling tahu apa yang mungkin dapat Anda capai dalam industri khusus Anda, jadi jujurlah pada diri sendiri dan tetapkan tujuan Anda sesuai dengan itu.

2. Tulis Semua Tujuan Anda.

Anda mungkin berkata pada diri sendiri pada tanggal 1 Januari, “Saya ingin mendapatkan 20 pelanggan baru per minggu tahun ini.” Beberapa bulan kemudian Anda akan mengatakan “Apakah saya mengatakan saya ingin 20 atau 30?” Atau lebih realistis, Anda lupa bahwa Anda bahkan membuat tujuan itu.

Jika Anda telah menuliskan semua tujuan Anda, Anda tidak hanya dapat kembali dan memeriksanya, Anda juga akan dapat melihat daftar tersebut setiap beberapa bulan dan memeriksa untuk melihat berapa banyak dari mereka yang telah Anda selesaikan.

3. Nilai Situasi Anda Saat Ini.

Untuk menetapkan tujuan Anda harus tahu di mana Anda berada sekarang. Pada tahun 2003 saya ingin menilai peringkat layanan pelanggan kami sehingga kami mengirimkan survei ke semua pelanggan kami di mana mereka dapat menilai kami di setiap departemen operasi kami.

Itu membantu kami membangun basis kami. Sekarang kami mengirimkan survei ke setiap pelanggan setelah setiap pesanan. Dengan cara ini kami dapat melacak apa yang kami lakukan dan jika ada cegukan, kami dapat memperbaikinya dengan cepat. Jangan berasumsi apa-apa. Selalu menilai situasi saat ini sebelum menetapkan tujuan baru.

Itu Hanya Akan Sedikit Terluka…

Sekarang, dalam penetapan tujuan keuangan untuk bisnis Anda, selalu muncul pertanyaan: Bagaimana cara memutuskan anggaran saat memulai rencana pemasaran?

Ini jelas merupakan pertanyaan pertama yang harus Anda jawab untuk memulai kampanye baru Anda. Dan untuk mencapai tujuan pendapatan yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri.

Jadi bagaimana Anda mengetahui berapa anggaran Anda seharusnya? Berikut adalah metode mudah untuk membantu Anda menemukan nomor yang akan bekerja untuk Anda dan bisnis Anda. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa itu adalah aturan praktis yang baik, tetapi saya pribadi menilai hal-hal apakah mereka berhasil atau tidak dan mendapatkan hasil. Itu saja.

Teruskan… Mulailah dengan jumlah pendapatan yang dihasilkan perusahaan Anda bulan lalu dan kalikan dengan 0,14 (atau 14%). Itu berarti bahwa jika Anda memiliki Pendapatan Kotor $50.000 bulan lalu, Anda harus menganggarkan untuk membelanjakan $7.000 untuk pemasaran di bulan berikutnya.

Memahami Tujuan Bisnis bagi Pelaku Usaha - Jasalogo.id

Tunggu… Aku tahu, kedengarannya menyakitkan tapi itu seperti tembakan ke dokter. Mungkin terasa sakit selama satu menit (atau dalam hal ini sebulan) tetapi di kemudian hari Anda akan senang bahwa Anda telah melewatinya. Menempatkan sebanyak itu ke arah pemasaran yang tepat akan meningkatkan penghasilan Anda bulan depan dan memulai Anda pada siklus pertumbuhan yang stabil.

Saya tahu bahwa beberapa bisnis berjalan lebih ketat daripada yang lain dan mungkin Anda tidak akan nyaman dengan jumlah itu pada awalnya. Jangan salah paham, pemasaran apa pun lebih baik daripada tidak ada pemasaran. Jangan berkecil hati jika anggaran Anda lebih rendah dari 14%.

Tetapi gunakan 14% sebagai ideal untuk diperjuangkan karena, bagi saya dan banyak bisnis lain yang sedang berkembang, telah terbukti memberikan tingkat pertumbuhan terbaik. Bagaimana saya tahu, Anda bertanya? Perusahaan saya telah berkembang 400% dalam 2 tahun terakhir. Sekarang bayangkan bisnis Anda 4 kali lipat dari ukuran saat ini… Senyum itulah yang saya cari!

Pertumbuhan bisnis Anda didasarkan pada tiga faktor; produk berkualitas, layanan pelanggan yang hebat, dan jumlah pemasaran yang tepat. Jika Anda tahu bahwa Anda telah menangani dua yang pertama dan Anda masih belum mengalami pertumbuhan yang sehat, maka Anda perlu memperhatikan anggaran pemasaran Anda dengan serius.

Jadi pertajam pensil Anda, mulailah menghitung dan putuskan seberapa cepat Anda ingin bisnis Anda berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *