Tips Membersihkan Kasur Yang Kotor

By | January 13, 2022

Kasur yang bagus adalah investasi yang mahal, jadi masuk akal untuk belajar bagaimana cara merawatnya. Sayangnya, tumpahan atau kecelakaan kadang-kadang terjadi, terutama jika Anda sarapan di tempat tidur atau anak-anak Anda belum dilatih toilet. Tapi, bagaimana cara Anda membersihkan kasur? Lagi pula, itu tidak seperti Anda hanya dapat melemparkannya ke dalam mesin cuci jika itu menjadi kotor. Kunjungi juga web kami pusatkarpetkantor.com yang menyediakan berbagai jenis karpet untuk kantor, Kami memberikan layanan Konsultasi Gratis dan juga menawarkan motof-motif karpet terbaik untuk ruangan kantor menjadi lebih elegan dan nyaman. Untuk lebih jelas, kunjungi katalog karpet kantor kami.

Tips Membersihkan Kasur Yang Kotor

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menghindari kasur Anda kotor di tempat pertama. Membungkus kasur dan kotak pegas dalam kasus hypoallergenic melindungi mereka dari debu dan kotoran dan akan mengurangi tungau debu. Namun, cairan masih bisa merembes melalui sebagian besar kasus dan masuk ke kasur. Anda mungkin ingin mempertimbangkan menempatkan lembaran karet di kasur untuk perlindungan terhadap tumpahan atau kecelakaan anak-anak.

Tentu saja, karena kebanyakan orang menemukan bahwa lembaran karet ini naik dan tidak nyaman untuk tidur, Anda mungkin lebih suka mengambil kasur basah, terutama jika tidak ada peluang besar bahwa Anda akan menumpahkan kopi pagi Anda atau anak-anak Anda lebih tua. Jika kasur Anda kotor, Anda bisa mengikuti langkah-langkah sederhana ini untuk membersihkannya.

1. Untuk menghilangkan kotoran atau debu, keluarkan vacuum cleaner Anda. Kebanyakan produsen kasur menyarankan bahwa sesekali menyedot debu kasur Anda adalah ide yang bagus, bahkan jika itu tidak terlihat kotor, untuk menjaga agar tungau debu tetap terkendali.

2. Jika Anda perlu membersihkan tumpahan cairan atau noda, jangan ambil produk pembersih noda favorit Anda. Kasur terbuat dari bahan yang mungkin tidak bereaksi dengan baik terhadap bahan kimia. Sebaliknya, Anda hanya harus mencoba untuk menghapus cairan apa pun dan meninggalkan noda itu sendiri. Jika Anda tidak tahan memikirkan meninggalkan noda di kasur Anda atau jika memiliki bau yang kuat, Anda dapat menggunakan kain yang dibasahi dengan air dingin untuk menggosok noda dengan lembut. Anda dapat menggunakan sedikit sabun ringan di atas kain jika noda tidak mau bergerak, tetapi pastikan Anda tidak berakhir membuat kasur atau kotak basah lebih basah daripada yang sudah ada.

3. Setelah Anda membersihkan tumpahan atau noda, biarkan seprai terlepas dari kasur dan biarkan benar-benar kering sebelum Anda menutupnya kembali. Tidak ada yang lebih buruk daripada kasur berjamur, terutama jika orang yang tidur di atasnya memiliki alergi jamur yang parah.

Setelah kasur Anda bersih dan kering, Anda mungkin ingin menggunakan kesempatan ini untuk membaliknya agar lebih merata. Anda harus membalik kasur Anda lebih dari tiga atau empat kali setahun untuk membantunya bertahan lebih lama

Leave a Reply

Your email address will not be published.