Tips Agar Berhasil Mempromosikan Buku Anda Di Talk Radio

By | March 1, 2021

Selama hampir dua dekade, kami telah memberi tahu Anda tentang nilai radio talk sebagai sarana untuk mempromosikan buku Anda kepada massa. Karena kami ingin Anda berhasil dengan radio bicara, berikut adalah beberapa tips “dalam” untuk membantu Anda menjadi tamu yang diinginkan setiap pembawa acara di acaranya: Cara mengobati kutu air dengan pasta gigi yaitu sangat mudah cukup di oleskan saja, atau kamu bisa kunjungi Cara mengobati gigi di sana kamu akan menemukan berbagai informasi mengenai pengobatan alami.

Tips Agar Berhasil Mempromosikan Buku Anda Di Talk Radio

1. Jadilah energik. Pastikan Anda membawa ENERGI ke atas meja. Penyiar radio sangat menyukainya ketika Anda menunjukkan antusiasme di udara. Jika Anda senang dengan pesan Anda, para pendengar juga akan senang — dan lebih cenderung ingin mempelajari lebih lanjut tentang buku Anda.

2. Hindari gangguan. Pastikan tidak ada anjing menggonggong atau anak-anak menjerit dan mencengkeram kaki Anda. Matikan komputer dan televisi Anda dan pastikan Anda mematikan ponsel Anda. Tempatkan diri Anda di ruangan di mana Anda dapat memiliki privasi total tanpa gangguan sehingga Anda dapat tetap fokus!

3. Jujurlah. Selalu terbuka dan jujur ??dengan tuan rumah. Pendengar berhubungan lebih baik dengan orang-orang yang merupakan “buku terbuka.” Jangan takut untuk menjadi diri sendiri dan mengatakan apa yang sebenarnya Anda pikirkan. Ingatlah bahwa Howard Stern membangun sebuah kerajaan dengan bersikap jujur ??kepada pendengarnya!

4. Tentukan pesan Anda. Sebelum mengudara, ketahui poin-poin penting yang ingin Anda komunikasikan tentang buku Anda. Pastikan Anda tetap “pada pesan” tidak peduli seberapa jauh pertanyaan tuan rumah membawa Anda. Selalu bawa kembali jawabannya ke pesan utama Anda sendiri.

5. Waspadai infleksi kata Anda. Berlatihlah untuk mengatakan poin utama Anda dengan keras sebelum wawancara. Ingatlah bahwa itu bukan hanya apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana Anda mengatakannya. Infleksi membantu menjaga minat pendengar.

6. Bicaralah dengan perlahan dan jelas dan pastikan Anda E-NUN-CI-ATE. Anda tidak ingin kata-kata Anda bubar bersama. Jika Anda berbicara terlalu cepat, pendengar tidak akan bisa mengerti Anda. Pastikan untuk berbicara agar orang tetap tertarik.

7. Siapkan catatan, tetapi cobalah untuk tidak membacanya. Ketahui material Anda dingin. Membaca catatan atau jawaban kata-demi-kata Anda terdengar kaku dan dilatih ulang dan Anda akan kehilangan audiens. Anda ingin terdengar sealami mungkin sehingga pesan Anda akan lebih mungkin memicu respons pembelian.

8. Jika Anda tersandung, gagap, atau tergelincir saat wawancara, lupakan dan lanjutkan. Jangan memikirkan kesalahan Anda. Jangan bingung. Tetap pesan dan Anda akan baik-baik saja.

9. Jangan mendapatkan teknis atau menggunakan kata-kata yang sebagian besar pendengar tidak akan tahu. Ingatlah bahwa Anda mencoba untuk mendapatkan audiens yang besar untuk berhubungan dengan Anda. Gunakan istilah awam, jika memungkinkan, dan simpan kata empat suku kata untuk permainan Scrabble Anda berikutnya.

10. Tersenyumlah saat Anda mengudara. Jika Anda tersenyum secara fisik saat berbicara, pendengar akan merasakannya. Jika Anda mengerutkan kening, mereka akan merasakannya juga. Meskipun pendengar tidak akan dapat benar-benar melihat Anda di radio, mereka akan dapat “merasakan” minat dan antusiasme Anda.

Ingat — niat Anda untuk setiap wawancara adalah untuk mencerahkan audiens yang mendengarkan tentang buku Anda dan menarik mereka untuk membelinya.

Jika Anda ingin mendengar lebih banyak tentang radio bicara dan bagaimana itu dapat membantu Anda berhasil mempromosikan buku Anda, hubungi saya atau suami saya Steve di 727-443-7115, ext. 208. Tidak ada yang mengalahkan percakapan kehidupan nyata!

Telepon hari ini – kami menantikan kabar dari Anda!

Salam hangat,

Marsha Friedman, Presiden

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *