Seluk-Beluk Hubungan Jon Bon Jovi

By | September 30, 2022

Karvelo Adalah Distributor pulsa all operator dengan sistem server pulsa termurah yang menyediakan berbagai macam variasi produk pulsa Elektrik,All Operator,Paket Kuota Data Internet,Token Listrik Prabayar,Voucher Game Online dan Pembayaran tagihan PPOB Pasca Bayar

Jon Bon Jovi menyukai romansa dan berharap fase bulan madu dari hubungan cintanya akan bertahan selamanya! Bon Jovi membutuhkan gerakan romantis yang dramatis dan menunjukkan kasih sayang dari pasangannya, dan dia ingin merasa sangat, sangat istimewa, seperti bangsawan, untuk kekasihnya.

Jon Bon Jovi juga memiliki bakat artistik dan dia senang menciptakan seni atau keindahan dalam beberapa bentuk. Dia tertarik pada jiwa yang sensitif, imajinatif, lembut – penyair, musisi, pemimpi – atau seseorang yang menurut Jon dapat dia miliki hubungan spiritual yang mendalam dengannya. Jon Bon Jovi mengidealkan cinta dan memiliki visi romantis yang sangat indah tentang seperti apa hubungan cinta itu.

Sangat berhati lembut dan simpatik, Jon Bon Jovi memberi tanpa pamrih dan setia kepada orang-orang yang dia cintai dan sering membiarkan orang lain menjadi terlalu bergantung padanya. Lebih berbelas kasih daripada bergairah, Jon Bon Jovi mungkin menjadi terlibat secara romantis dengan seseorang karena mereka membutuhkan cinta dan dia ingin membantu mereka, bukan karena kesenangan atau ketertarikan bersama.

Jon Bon Jovi cenderung memiliki kebiasaan aneh, keanehan, atau kebiasaan rumah tangga, dan dia mungkin merasa bahwa dia tidak cocok dengan orang normal. Ini bisa berupa keanehan yang menawan, atau selera dan perilaku yang benar-benar aneh.

Membangun rutinitas dan ritme yang mantap dalam kehidupan dan hubungannya akan sangat bermanfaat tetapi mungkin tidak mudah dicapai. Idealnya Jon Bon Jovi dapat menciptakan gaya hidup unik yang memberinya banyak ruang pribadi, kebebasan, dan fleksibilitas untuk mengikuti ritmenya sendiri yang agak tidak menentu – sementara pada saat yang sama memberikan beberapa keteraturan dan konsistensi.

Ada arus ketidakpuasan emosional atau kegelisahan dalam diri Jon juga, yang mungkin tercermin dalam hubungan pribadi yang tidak stabil dari variasi hidup/mati lagi. Jon Bon Jovi mendambakan perubahan dan kegembiraan apakah dia menyadarinya secara sadar atau tidak.

Dia mencoba memikul dunia di pundaknya dan jarang memberi tahu orang lain bahwa dia membutuhkan bantuan dan dukungan. Jon Bon Jovi menyangkal atau mengabaikan kebutuhan emosionalnya sendiri dan merasa bahwa orang lain tidak akan menerimanya jika dia terlihat lemah.

Dia sangat tidak nyaman dengan ketergantungan emosional, dan akan mengatakan pada dirinya sendiri dan orang lain untuk tidak kekanak-kanakan. Bagi orang lain, dia mungkin tampak agak keras kepala dan tangguh, dengan sikap bisnis terhadap masalah dan perasaan pribadi mereka. Sebenarnya, tidak ada teman yang lebih benar. Perasaan dan kesetiaannya sangat dalam, tetapi dia sering tidak membiarkan orang tahu betapa dia peduli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.