Pikiran Visualisasi Kombinasi Kuat Melawan Kenegatifan

By | December 8, 2021

Anda adalah pikiran Anda, Semua yang muncul, muncul dari pikiran kami, Kami membuat dunia dengan pikiran kami. – Buddha. Ada cerita Hindu tentang seorang pria, tersesat di hutan, yang, pada larut malam, menemukan sebuah rumah yang ditinggalkan. Ketika dia memasuki gedung satu kamar, dia melihat dipan kecil yang disorot oleh cahaya bulan. Nah kunjugin Gohitzz.com untuk artikel menarik lainnya.

Mengapa Kita Memerlukan Mentor Dalam Hidup? | Soka Gakkai Indonesia

Saat ia berbaring untuk beristirahat, ia melihat dalam cahaya redup, sebuah kursi di sudut jauh dan di kursi – sebuah gulungan kecil – seekor ular. Orang asing itu tetap diam dan tidak bergerak mungkin. Beberapa kali dia mengira ular itu mulai merayap dan mendesis – jantungnya memompa lebih cepat dan lebih cepat – dia mengalami kesulitan bernapas.Dengan fajar, pemilik rumah kembali dan menemukan orang asing itu sudah mati.

Dia melepas gulungannya tali dari kursi dan pergi tentang mempersiapkan tubuh untuk kremasi. Itu mungkin contoh ekstrim, tapi cerita menggambarkan kekuatan pikiran kita – kita adalah apa yang kita pikirkan dan banyak orang berpikir yang terburuk.

Sebagian besar masalah disebabkan oleh selimut negatif yang menyelimuti kita sehari-hari dalam hidup kita – ledakan malapetaka di media saat ini, teman-teman yang pesimis, rekan kerja yang tidak antusias, dan sumber terburuk dari semuanya – diri kita sendiri. <P>Sebuah studi baru-baru ini di Amerika Serikat menunjukkan bahwa orang Amerika menghabiskan tiga dari sepuluh hari dalam suasana hati yang buruk – semua hal negatif itu.

Masalahnya adalah kita tidak pernah meluangkan waktu untuk menyadari pikiran kita, kita membiarkan sungai negatif terus mengalir melalui pikiran kita. Langkah pertama dalam membangun bendungan untuk menghentikan aliran ini pikiran negatif adalah  menyadari pikiran Anda – Anda harus berusaha keras untuk memperhatikan ketika Anda berpikir negatif.

Untuk membantu Anda menjadi lebih sadar akan pemikiran negatif Anda, selama beberapa hari – bawalah buku catatan dan pensil dan catat semua pikiran negatif Anda – cari tahu berapa kali proses berpikir Anda harus menghadapi hal-hal negatif selama jam bangun Anda – jika Anda jujur dalam mencatat, Anda mungkin akan terkejut dan khawatir.

Setelah Anda mengambil langkah pertama ini untuk  menyadari pikiran negatif Anda, Anda dapat menggunakan seni visualisasi sebagai semen untuk tahan kenegatifan bersama-sama – dengan visualisasi Anda menyiapkan pukulan kuat lihat dan pikirkan satu-dua untuk berpikir positif.

Contoh – jika Anda berada di depan komputer saat membaca ini, melihat ke bawah pada keyboard Anda. Pertama, nolkan tombol hapus. – fokus keras – masukkan gambar tombol hapus ke dalam pikiran Anda.

Pikirkan tentang menghapus pikiran negatif.<P>Selanjutnya, fokus pada <B>tombol kontrol</B> pada keyboard komputer Anda – <B>kontrol untuk mengendalikan hidup Anda.</B><P>Gunakan teater pikiran Anda untuk membantu Anda beralih dari negatif ke positif. Ingat,<B>perhatikan pikiran Anda</B> lalu kendalikan melalui visualisasi – pengulangan dan ketekunan adalah kunci untuk berpikir positif.<P> <B>Kita menjadi apa yang kita yakini. – Pepatah Sansekerta </B>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *