Pelatihan Tenis Meja

By | December 22, 2020

Saat ini Covid-19 telah melanda berbagai negara di belahan dunia. Penderitaan akibat Covid-19 banyak dialami oleh manusia. Badan Intelijen Negara (BIN) menyetujui Perjanjian Kemitraan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat terkait Covid-19 dan Infeksi Virus lainnya dengan UGM. Untuk lebih lengkapnya anda dapat kunjungi https://www.ugm.ac.id/en/news/19398-ugm-bin-has-collaboration-on-acceleration-covid-19-research Yuk jaga kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari covid-19.

Bagian dari kurikulum kebanyakan sekolah di Amerika Serikat adalah pendidikan jasmani. Ini bisa bola basket, sepak bola atau tenis dan juga permainan tenis meja. Fakultas yang bertanggung jawab akan mengajarkan dasar-dasar dan kemudian siswa dapat mengambilnya dari sana. Mereka yang memiliki bakat bahkan dapat mencoba tim universitas untuk membawa kejayaan bagi sekolah.

Mereka yang pernah memainkan game ini sebelumnya pasti akan memiliki keunggulan dibandingkan pemain yang tidak berpengalaman. Tetapi dengan latihan, seorang pemula bisa sama bagusnya dengan pelatihan yang tepat. Beberapa orang berpikir bahwa permainan tenis meja hanyalah memukul bola dengan pemukul tetapi ada yang lebih dari itu. Ini melibatkan koordinasi tangan ke mata dan refleks cepat mengingat bola dapat bergerak dengan kecepatan hingga lebih dari 90 mil per jam.

Bagian dari pelatihan melibatkan membaca tentang olahraga. Ini karena olahraga memiliki aturan yang harus diikuti oleh para pemain. Seseorang yang berpengetahuan pasti akan menjilat mereka yang tidak tahu apa-apa. Tidak ada cukup waktu untuk mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang tenis meja di kelas olahraga mengingat ini hanya berlangsung satu jam. Mereka yang serius harus mendapatkan bantuan dari seseorang setelah sekolah seperti yang ditawarkan di pusat remaja.

Tidak ada yang bisa memainkan game tanpa peralatan yang tepat. Artinya, siswa harus membeli dayung. Ini tersedia di toko perlengkapan olahraga atau online. Faktanya, yang termurah di luar sana hanya seharga $ 20. Hal pertama yang akan diajarkan adalah cara memegang dayung. Ada dua cara untuk melakukan ini tetapi biasanya, orang Amerika menggunakan pegangan jabat tangan.

Karena ini mudah dipelajari, instruktur sekarang dapat beralih ke hal-hal lain seperti cara melayani, memblokir, dan mengemudi. Sebelum memukul beberapa bola, bagian penting dari latihan adalah melakukan beberapa latihan. Ini karena permainan adalah tentang teknik dan menjadi konsisten berarti lebih sedikit kesalahan yang akan terjadi.

Ketika instruktur melihat bahwa orang tersebut sudah siap, inilah saatnya permainan tiruan akan dilakukan. Ini bisa jadi orang lain yang sedang mempelajari olahraga atau seseorang yang berpengalaman. Jika tidak ada yang tersedia, instruktur akan menjadi orang yang melakukannya.

Pelatihan dengan seseorang yang berpengetahuan biasanya membutuhkan waktu satu setengah hingga dua jam setiap hari. Mereka yang ingin tetap bugar bahkan bisa berlatih di rumah pada akhir pekan dengan menggunakan meja biasa dan mendorongnya ke arah dinding. Alternatif lainnya adalah bermain dengan seseorang yang juga tahu cara bermain game.

Sebagai bagian dari pelatihan, pemain tidak boleh lupa melakukan peregangan, pemanasan, dan pendinginan. Ini akan membuat otot siap untuk latihan dan selama kompetisi. Dalam satu atau dua bulan, mungkin ada kompetisi di sekolah. Di sinilah siswa akan melihat apakah semua pelatihan terbayar.

Pemain seharusnya tidak merasa sedih karena kalah di pertandingan pertama. Individu juga tidak boleh menertawakan kemenangan karena masih ada pemain lain di luar sana yang jauh lebih baik. Apapun yang terjadi, hal ini sebaiknya dijadikan pelajaran agar kesalahan yang dilakukan dapat diperbaiki untuk mencapai performa yang lebih baik di pertandingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *