Mencapai Sukses Grosir

By | May 4, 2021

okeforum.com merupakan media online dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi politik olahraga sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan

Apakah Anda hanya berpikir tentang, atau Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin mulai menjalankan bisnis grosir, ada sejumlah item yang Anda harus menghabiskan banyak waktu perencanaan dan meneliti sebelum pergi penuh uap depan. Perencanaan yang tepat dan fakta-mencari di muka tidak hanya dapat menyelamatkan Anda dari banyak sakit kepala di awal, tetapi juga dapat berarti perbedaan antara bisnis yang sukses Grosir versus bencana moneter menunggu untuk terjadi.

Pada artikel ini kami akan menyediakan Anda dengan sepuluh Tips untuk membantu membimbing Anda di sepanjang jalan ketika Anda mulai merencanakan untuk bisnis Anda. Mereka disajikan dalam urutan kronologis sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai cara untuk merencanakan keluar langkah yang tepat di sepanjang jalan. Ingat, keberhasilan tergantung pada banyak faktor-dan faktor yang paling penting adalah tekad dan energi yang Anda masukkan ke dalam membuat bisnis Anda sukses!

Langkah 1: tanyakan pada diri Anda mengapa?

Mengapa Anda ingin masuk ke bisnis wholesaling? Hal ini karena Anda akan menikmati bekerja dengan bisnis lain dan produsen menjadi titik utama kontak antara dua? Atau itu karena Anda pikir itu adalah cara mudah untuk membuat uang cepat?

Wholesaling adalah bisnis yang menuntut, dan dapat memerlukan banyak up-depan modal, pergudangan, logistik perencanaan dan keterampilan layanan pelanggan. Sebagai saluran utama antara produsen dan pengecer Anda mungkin menemukan diri Anda berurusan dengan ratusan ribu unit barang dagangan yang perlu Dikirim di seluruh negeri pada saat pemberitahuan. Pengecer besar sering membayar pada net-10 atau Net-30 jadwal, berarti pembayaran dilakukan setelah barang dikirim. Apa yang akan Anda lakukan jika pengecer tidak membayar atau bangkrut sebelum Anda menerima pembayaran?

Langkah 2: studi kompetisi Anda

Itu tidak baik untuk memasuki pasar di mana ada sudah ada didirikan, kredibel grosir untuk produk tertentu. Pengecer ingin tahu bahwa mereka memiliki sumber pasokan diandalkan yang memenuhi persyaratan mereka dan sering tidak akan mengubah grosir untuk produk yang mapan. Hanya karena Anda membangun gudang tidak berarti mereka akan datang.

Gunakan lokal Anda Chamber of Commerce, internet dan bahkan mengunjungi dengan pengecer untuk mencari tahu apa yang ada Grosir di daerah Anda. Jika Anda ingin mengkhususkan diri pada produk tertentu, hubungi produsen langsung untuk mencari tahu siapa yang menangani wholesaling untuk mereka sudah di wilayah Anda. Mungkin ada tidak ada di negara Anda, atau mungkin ada tiga di jalan.

Langkah 3: menilai situasi keuangan Anda

Wholesaling dapat memerlukan banyak up-depan modal dan pengeluaran bahkan sebelum Anda melihat satu sen dari pendapatan. Apakah Anda memiliki sumber daya untuk dibelanjakan pada pengaturan hubungan dengan produsen yang kemungkinan besar akan mengharuskan Anda untuk membeli dalam jumlah besar dari mereka? Bisakah Anda menunggu hingga 30 hari untuk pembayaran? Apakah Anda memiliki uang untuk berinvestasi dalam pengiriman barang atau menyiapkan layanan pengiriman Anda sendiri?

Pastikan untuk melihat masa lalu biaya startup juga. Karyawan, pajak, sewa properti dan asuransi hanya beberapa hal yang Anda akan perlu faktor sebagai biaya berkelanjutan.

Langkah 4: rencana bisnis

Sebuah rencana bisnis yang solid adalah dasar dari setiap bisnis. Anda perlu memastikan bahwa Anda telah mengeja apa yang ingin Anda lakukan dan bagaimana Anda berniat untuk menyelesaikannya. Tidak hanya Bank akan memerlukan ini untuk pembiayaan, tetapi sering bisnis lain yang Anda hadapi akan ingin melihatnya juga. Ini harus menjadi pedoman yang Anda ikuti setiap hari dalam bisnis Anda untuk mencapai tujuan yang telah Anda tetapkan.

Untuk bagian ini, sering bijaksana untuk bekerja dengan pengacara bisnis atau mencari nasihat profesional dari layanan konsultasi bisnis. Sumber daya yang baik untuk membantu Anda menemukan orang di daerah Anda dengan keterampilan yang diperlukan dan latar belakang adalah administrasi bisnis kecil, yang terletak di web di http://www.sba.gov.

Langkah 5: berlaku untuk lisensi, sertifikat perpajakan dan dokumen penting lainnya

Tidak ada yang pasti seperti kematian dan pajak. Hal ini tidak berbeda dalam bisnis, dengan satu pengecualian. Sebagai Grosir Anda akan diminta untuk membayar pajak dan biaya lainnya ke negara Anda dan pemerintah federal.

Satu pengecualian adalah bahwa Anda akan diberikan status bebas pajak untuk barang aktual Anda bergerak antara produsen dan pengecer lainnya. Ini bisa menjadi proses yang rumit dan ditangani di tingkat negara.

Sekali lagi, untuk bagian ini Anda akan ingin membuat ekstensif menggunakan otoritas perpajakan negara Anda serta Kamar Dagang lokal. Salah satu kesalahan yang salah di sini dapat berakhir biaya Anda tidak hanya uang, tapi mungkin seluruh bisnis Anda.

Langkah 6: menetapkan fasilitas Anda

Lokasi, lokasi, lokasi. Bisnis harus ada di suatu tempat dan seperti kebanyakan hal dalam hidup ada aturan dan peraturan di mana mereka dapat. Apakah Anda akan memiliki semi-trailer datang ke lokasi Anda di semua jam siang dan malam? Apakah Anda memiliki etalase untuk vendor dan klien untuk datang menelepon? Bagaimana dengan kebutuhan listrik, air dan limbah?

Hukum zonasi ada untuk memastikan bahwa struktur yang tepat berakhir di tempat yang tepat. Tak seorang pun ingin gudang di sebelahnya untuk mereka di lingkungan perumahan. Bekerja dengan agen real-estate komersial untuk menemukan tempat yang cocok untuk bisnis Anda.

Langkah 7: menjalin hubungan Anda
Anda memiliki fasilitas, Anda memiliki keuangan-sekarang Apakah Anda memiliki siapa pun memasok Anda produk atau pelanggan untuk produk itu? Bekerja dengan produsen dan pengecer untuk membangun hubungan. Ini bisa menjadi salah satu bagian yang paling sulit dari pengalaman, dan di mana karet hits jalan.

Selain itu, hubungan meluas melampaui pelanggan Anda dan pemasok. Adalah praktik yang baik untuk menjalin hubungan dengan Kamar Dagang, Asosiasi ritel, dan organisasi buruh setempat di daerah Anda.

Langkah 8: pemasaran

Wholesalers tradisional tidak mengiklankan. Itu tidak berarti Anda tidak harus memasarkan bisnis Anda kepada orang lain, setelah semua bagaimana Anda bisa membangun hubungan atau memperluas yang sudah ada? Panduan wholesaling diterbitkan dan didistribusikan ke banyak pengecer dan ini adalah di mana sebagian besar upaya pemasaran Anda akan diarahkan. Setengah lainnya harus pergi ke pengecer secara langsung, bertemu dengan pembeli dan menguraikan layanan Anda. Hanya karena Anda memiliki pelanggan hari ini tidak berarti Anda dapat beristirahat pada kemenangan Anda.

Pemasaran bekerja bergandengan tangan dengan membangun hubungan dan memeliharanya.

Langkah 9: mesin bergerak: menyervis pelanggan Anda

Produk datang, pengecer menempatkan pesanan-kita semua dilakukan dengan benar? Tidak persis. Mendapatkan produk ke pelanggan Anda, menjawab pertanyaan tentang jadwal pengiriman, bekerja dengan vendor untuk mendapatkan lini produk baru, itu adalah kompleks dan menuntut bagian dari bisnis.

Pada hari ini “hanya dalam waktu” model pemasaran keterlambatan dalam pengiriman bisa berarti akhir untuk hubungan bisnis. Anda harus menjaga pelanggan Anda diberitahu tentang perubahan status, keprihatinan harga dan gerakan produk dari fasilitas Anda ke dermaga loading mereka. Ini adalah di mana sistem backend datang ke dalam bermain dengan menjaga catatan dan log dari semua aktivitas dengan pelanggan. Jangan meremehkan nilai sistem manajemen hubungan pelanggan yang baik (CRM).

Langkah 10: karyawan, piutang dan masalah keuangan lainnya

Setelah semuanya habis dan menjalankan fokus Anda berikutnya adalah keuangan bisnis Anda. Karyawan harus dipekerjakan dan dipecat. Penggajian perlu dipenuhi. Uang harus masuk, dan uang harus pergi keluar. Di sini Anda harus berinvestasi dalam bakat dan layanan keuangan jika Anda tidak memiliki mereka sudah.

Satu pengawasan dapat berarti hilangnya ratusan ribu dolar; tenggat waktu penggajian yang tidak terjawab bisa berarti seluruh bisnis Anda datang untuk berhenti. Sangat penting bahwa Anda terus-menerus mengawasi buku dan pengeluaran Anda. Tahu kapan harus mengencangkan sabuk, dan tahu kapan harus mengembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.