Film Borat

By | March 9, 2022

Kedai Perabot Terpakai Belakong Tempat Furniture Perabot murah, meja jati, perabot malaysia, perabot jawa, perabot terpakai, perabot online, kedai perabot murah, kedai kedai kami menyediakan barangan perabot baru untuk rumah dan sebagainya untuk dijual dengan kualitas tinggi harga murah asli dari.

Borat adalah film yang menimbulkan banyak kontroversi. Filmnya lucu, tapi leluconnya mengolok-olok wanita, orang Yahudi, dan Gay. Kontroversi memiliki dua sisi, mereka yang melihat film sebagai hiburan dan mereka yang marah karena mereka merasa film ini memberi orang-orang dari segala usia kesan bahwa tidak ada yang salah dengan bersenang-senang dengan mengorbankan orang lain. Mereka juga merasa film tersebut menstereotipkan perempuan dan Yahudi dengan cara yang tidak sopan dan tidak benar.

Film Borat 2 yang Jadi Kritik Sacha Baron Cohen untuk Pemerintahan Donald  Trump

Salah satu penyebab kegemparan Borat adalah karena film tersebut digambarkan sebagai film dokumenter. Banyak pemirsa percaya bahwa itu adalah film dokumenter yang realistis, memberikan lebih banyak bahan bakar ke api mengenai informasi yang terkandung di dalamnya. Pandangan lain dari film ini adalah bahwa produsernya, Sacha Baron Cohen, sangat brilian.

Mungkin tujuan di balik film ini adalah untuk membuat orang memperhatikan betapa bodohnya perilaku seperti itu di masyarakat kita. Sementara banyak yang merasa lelucon dalam film itu menyinggung garis perbatasan, mereka membuat orang berhenti dan memperhatikan. Mungkin itu akan mencerminkan kembali ke pernyataan mereka sendiri serta yang dibuat oleh orang lain yang mereka ajak bicara.

Apakah Anda membuat pilihan untuk melihat film Borat atau tidak, kemungkinan besar Anda akan mendengar orang membicarakannya. Beberapa akan menganggapnya sebagai hiburan yang menyenangkan sementara yang lain akan menganggapnya sebagai materi ofensif yang seharusnya tidak tersedia untuk umum.

Produser tetap diam tentang alasan di balik film semacam itu, membiarkan penonton dan kritikus menarik kesimpulan mereka sendiri. Cohen tidak asing dengan pengembangan dan pemasaran film yang dianggap kontroversial oleh masyarakat umum. Sementara beberapa orang akan menonton film ini karena trailernya, kemungkinan banyak pemirsa akan menontonnya hanya untuk mencari tahu tentang apa semua hype itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.