Cara membuat Website Yang Menarik Untuk Jualan Online

By | February 15, 2021

Untuk kamu yang membutuhkan informasi menganai kecantikan dan Tips mewarat wajah yang benar, silahkan kunjungi shorenza.com yang membahas berbagai informasi menganai perawatan wajah dan kecantikan. Saat ini, ada penerimaan luas bahwa situs web adalah bagian integral dari rencana pemasaran bisnis apa pun. Demikian juga, sudah umum diterima bahwa salinan web adalah komponen vital dari situs web apa pun. Tetapi berapa banyak salinan web yang cukup?

Cara membuat Website Yang Menarik Untuk Jualan Online

Volume murni informasi yang tersedia di Internet menakutkan – seringkali kontraproduktif. Ada sekitar 550 miliar dokumen di web, dan setiap hari 7 juta lainnya ditambahkan. Menurut A.T. Kearney, studi Network Publishing (April 2001), para pekerja membutuhkan waktu yang lama untuk mencari informasi sehingga biayanya $ 750 miliar setiap tahunnya!

Namun orang terus menggunakannya. Pengumpulan informasi adalah penggunaan Internet yang paling umum (survei American Express, 2000). Dan tampaknya pencarian terkait pekerjaan adalah yang paling umum, dengan 48% orang menggunakan Internet untuk menemukan informasi terkait pekerjaan, dibandingkan dengan 7% yang menggunakan majalah (Lyra Research, 2001).

Menariknya, bagaimanapun, rata-rata orang mengunjungi tidak lebih dari 19 situs web di seluruh bulan untuk menghindari informasi yang berlebihan (Nielsen NetRatings pada Jan 2001).

Jadi, bagaimana Anda memastikan situs Anda adalah salah satu dari 19 situs itu? Bagaimana Anda membuat konten Anda bermanfaat tanpa membuatnya berlebihan? Itulah artikel tentang ini …

Saya telah menulis beberapa artikel tentang APA yang harus ditulis di situs web Anda untuk membuatnya bermanfaat. (Lihat http://www.divinewrite.com/benefits.htm, http://www.divinewrite.com/webbenefitwriting.htm, dan http://www.divinewrite.com/webwriting.htm.) Tapi itu hanya setengah Pertempuran … Bisnis juga perlu tahu BAGAIMANA BANYAK untuk menulis. Berikut adalah 5 aturan praktis untuk membantu Anda memutuskan berapa banyak yang cukup.

1) Mengenal audiens Anda (Pembaca atau Mesin Pencari?)

Pikirkan apakah Anda menargetkan pembaca manusia (pelanggan potensial) atau mesin pencari. Ini harus selalu menjadi salah satu pertanyaan pertama Anda, karena jawabannya akan menentukan pendekatan Anda terhadap konten.

Secara umum, pembaca manusia berpikir kurang lebih. Mesin pencari, di sisi lain, berpikir lebih banyak lebih (baik, lebih atau kurang …). Dalam banyak hal, masalah ini bermuara pada masalah kualitas versus kuantitas. Pembaca manusia tertarik pada kualitas, sedangkan mesin pencari tertarik pada kuantitas. Pembaca manusia ingin Anda menjawab pertanyaan mereka dan memperjelas bagaimana Anda dapat memberi manfaat kepada mereka. Dan mereka tidak ingin mengarungi volume teks. Mesin pencari menginginkan jumlah kata yang tinggi, penuh dengan kata kunci yang relevan, dan kekurangan diagram.

Cara membuat Website Yang Menarik Untuk Jualan Online

Anda perlu memikirkan dengan seksama tentang audiens Anda. Dalam kebanyakan kasus, ini akan menjadi trade-off. Peringkat mesin pencari yang tinggi adalah penting (atau paling tidak menguntungkan) bagi sebagian besar bisnis, sehingga diperlukan media yang bahagia. Kiat-kiat berikut akan memberikan beberapa cara menuju keseimbangan ini.

2) Buat ringkas

Katakan semua yang perlu Anda katakan, tetapi selalu tanyakan, “Bisakah saya mengatakannya dengan lebih sedikit kata?” Dunia sastra mungkin terkesan dengan tulisan yang rumit, tetapi pengunjung tidak. Tetap sederhana, dan tetap singkat. Halaman beranda Anda tidak boleh lebih dari 1 layar. Dengan kata lain, pengunjung tidak harus menggulir. Halaman berikutnya bisa lebih lama, tetapi cobalah untuk menyimpannya masing-masing maksimum sekitar 300-400 kata (sekitar 1 gulir). Banyak orang akan memberi tahu Anda bahwa Anda juga membutuhkan 300-400 kata atau lebih di beranda untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang bagus. Kamu tidak. Jika Anda fokus pada kata kunci yang tepat dan menghasilkan banyak tautan ke situs Anda, Anda dapat mencapai peringkat tinggi tanpa kehilangan minat pembaca Anda dengan menambahkan

TIP: Untuk sebagian besar bisnis, aturan praktis yang baik adalah membuat percakapan. Penulis sekolah lama dan calon penulis menentang salinan percakapan; jangan dengarkan mereka. Kecuali jika Anda menulis untuk audiens lama, jangan ragu untuk menulis ketika orang berbicara.

3) Satu subjek per halaman

Dalam hal ini, baik pembaca dan mesin pencari setuju. Jangan mencoba dan memeras terlalu banyak informasi ke satu halaman. Misalnya, alih-alih mencoba merinci semua produk Anda pada satu halaman Produk, gunakan halaman tersebut untuk memperkenalkan dan merangkum rangkaian produk Anda, kemudian tautkan ke halaman terpisah per produk. Dengan cara ini, konten Anda akan lebih mudah ditulis, pembaca Anda tidak akan kewalahan, dan Anda akan dapat fokus pada lebih sedikit kata kunci (sehingga mesin pencari akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang Anda lakukan).

4) Buat itu bisa dipindai

Menurut sebuah studi Sun Microsystems 1998, membaca dari monitor 25% lebih lambat daripada membaca dari kertas. Akibatnya, 79% pengguna memindai dibaca saat online. Jadi pastikan Anda mengakomodasi pemindaian. Gunakan pos dan sub-pos. Sorot kata dan bagian penting. Gunakan daftar berpoin dan daftar bernomor. Gunakan tabel. Gunakan statistik. Gunakan indentasi yang bermakna. Gunakan kalimat pendek. Yang paling penting, konsisten dalam penggunaan Anda. Oh … dan ikuti aturan 2 dan 3 di atas.

5) Gunakan struktur menu sederhana

Cobalah untuk menjaga menu tingkat tinggi Anda (Beranda, Tentang Kami, Kontak, Produk, Layanan, dll.) Hingga maksimum sekitar 10 item (5-8 ideal). Jika Anda memiliki terlalu banyak opsi, situs Anda akan tampak tidak terstruktur dan pengunjung Anda tidak akan tahu harus mulai dari mana. Agar pengunjung ingin kembali ke situs Anda, mereka harus merasa nyaman ketika mereka ada di sana. Mereka perlu tahu apa yang diharapkan. Jika mereka tidak dapat mengidentifikasi logika apa pun dalam struktur menu Anda, mereka akan selalu merasa kehilangan. Terlebih lagi, kurangnya struktur ini akan berdampak buruk pada bisnis Anda.

Internet dapat menjadi bentuk promosi yang sangat hemat biaya karena biaya per kata untuk dipublikasikan sangat rendah. Jangan tertipu untuk berpikir lebih banyak hanya karena harganya lebih murah. Pemirsa – bahkan mesin pencari – tidak menginginkan segalanya; mereka hanya cukup menginginkan.

Selamat menulis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *